-->

Rabu, 20 Januari 2016

Cara mudah root semua android tanpa pc

Cara mudah root semua android tanpa pc| cara root semua jenis android dengan kingroot, tentu anda semua sedah tahu apa sih root itu? Dan apasih kegunaan root itu? Ok kita bahas dulu ya....

Apasih root itu?

 Root adalah jembatan bagi kita untuk bisa mengakses penuh dari android kita sampai ke system, seperti yang kita ketahui android bawaan pabrik belum berjalan dengan sempurna dan dengan akses root ini kita bisa menyempurnakannya dengan sedikit pengetahuan kita.

Apasih kegunaan root?

 Kegunaan root yaitu untuk mempermudah pengguna agar bisa mengakses penuh h android mereka untuk meningkatkan performa android, seperti yang kita ketahui android kita semakin lama akan berjalan semakin lambat karena sudah terlalu banyak sampah menumpuk di android kita.
Dan ketika kita ingin memperbaikinya dan mencari tutor di mbah google semua harus root android agan, karena kita membutuhkan akses ke system. Seperti cara meninggkatkan performa android dengan greenify pro apk dll.

Ok langsung saja kali ini saya akan memberikan cara untuk root android agan sekalian tanpa harus ribet menggunakan pc ataupun laptop.

  • Untuk yang pertama anda harus yakin karena root menghilangkan garansi android agan tapi tenang aja bisa di unroot kok
  • Do with your own risk( tapi tenang aja selama ini saya ngeroot gak pernah sampai bootloop)
  • Download kingroot apk disini
  • Buka dan install aplikasi tersebut
  • Ikuti step by step dari aplikasi
  • Nanti akan muncul pop up jenis hh agan
  • Setelah muncul klick try root di bawah dan tunggu hingga proses selesai sampai 100%
  • Setelah selasai silahkan reboot hh agan
  • Dan selamat sekarang hh agan sudah ter root dengan sempurna
  • Perhatikan gambar di bawah ini
cara root semua android tanpa pc

cara root semua android tanpa pc



Nah begitulah cara mudah root semua android tanpa pc, gimana benar benar mudah bukan dan gak bikin pusing pastinya heeee, sekian dari ane semoga sukses dan selamat beraktivitas bye bye.....
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com