-->

Friday, March 20, 2015

wisata vulcano Kintamani bali





Kintamani adalah salah satu obyek wisata yang menawarkan pemandangan pegunungan dan danau batur dan juga berhawa dingin seperti obyek wisata bedugul. Kawasan paling favorit adalah desa Penelokan kecamatan Kintamani, desa ini terletak pada tepian kaldera Gunung Batur, spot ini adalah tempat tampil teramat indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur beserta danaunya, jika anda beruntung maka gunung batur akan terlihat begitu jelas mengeluarkan asap, karena tergolong masih aktif dan keindahanan danau bulan sabit yang berada pada kaki gunung. Berkunjung ke sini adalah sangat cocok pada siang hari,bertepatan dengan waktu makan siang karena di Kintamani banyak sekali terdapat restaurant- restaurant yang menawarkan menu buffe ( all you can eat). Dengan satu harga anda bisa makan sepuasnya sampai perut anda meletus, dengan disuguhi pemandangan luar biasa dari gunung batur dan juga danau batur.
Disana juga terdapat pelabuhan kecil yang melayani penyebrangan ke desa Trunyan, desa trunyan itu sendiri juga memiliki keunikan yang sedikit menyeramkan sebenarnya, dimana jika ada orang yang meninggal tidak dikuburkan atau dikebumikan melainkan dimakamkan di atas batu besar yang memiliki cekungan 7 buah dan Jenazah hanya dipagari bambu anyam di bawah pohon yang sangat besar dan mengeluarkan bau harum, dan anehnya lagi mayat yang berada disana tidak mengeluarkan bau busuk karna sudah ternetralisir oleh pohon besar yang bernama taru menyan.





Di kintamani juga memiliki tanah yang sangat subur dan tidak aneh jika disana sangat banyak petani buah- buahan dan juga sayur- sayuran. Disana juga banyak kebun kopi dan hal itu juga dimanfaatkan oleh penduduk setempat untuk membuka kedai kopi, mulai dari kopi lokal sampai kopi luwak pun tersedia disana. Jadi anda bisa menikmati kopi di alam terbuka yang berhawa dingin tentu sangat cocok untuk menghangatkan tubuh, dan yang lebih menghangatkan lagi anda dikasih kopi itu cuma- cuma atau gratisss kecuali kopi luwak tentunya jika anda ingin menikmati kopi luwak disana anda harus membayar Rp 50.000.


Bagaimana jika anda ingin pergi ke kintamani??


Karena lokasinya yang sangat jauh sekitar 2 jam dari kota denpasar jadi saya sarankan anda menggunakan jasa transport murah di bali, yang menggunakan system paket yaitu dengan satu harga sudah termasuk biaya mobil, supir dan juga Bbm selama 10jam dan tentunya dengan pelayanan yang sangat memuaskan, jadi selain anda bisa pergi ke kintamani anda juga bisa pergi ke tempat- tempat wisata yang terdapat didaerah sana seperti tapak siring.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com