-->

Saturday, March 21, 2015

Tempat- tempat wisata di Bali

Selamat siang, dan selamat datang di blog saya Sebisa Anda.
Kali ini saya akan membagikan tempat- tempat wisata di Bali, mungkin saat ini anda sedang merencaranakan untuk berlibur kebali bersama teman, kekasih, suami, istri atau seluruh keluarga besar anda, dan anda sedang mencari tempat- tempat wisata di Bali untuk menyusun rencana ketika di bali mau kemana saja. Baca juga daftar ticket masuk di obyek wisata di bali terbaru 2015
Seperti yang kita ketahui bali adalah sebuah pulau yang menjadi incaran wisatawan dunia untuk disinggahi, karena banyak tempat- tempat yang indah di Bali, nah kali ini saya akan menulis tempat- tempat wisata di bali untuk mempermudah anda untuk menyusun rencana liburan di bali ( planning your holliday plan to be well planned). langsung saja check this out:


Wisata Laut/ Pantai Di Bali







  • Pantai Karma Kundara 













































  • Pantai Padang Bai





  • Pantai Tulamben





Wisata Religi/ Pura













































 

Wisata pegunungan dan Danau








  • Gunung Mangu




Wisata Kuliner





  • Crispy Duck


  • Ayam Betutu 


  • Lawar Kuwir


  •  Dll


Tempat Berbelanja Oleh- Oleh







  • Krisna
  • Hawaii
  • Joger
  • Agung Bali
  • Pasar Sukawati
  • Pasar Ubud
  • Pasar Tanah Lot
  • Pasar Kuta

Aktivitas Air



  • Diving




  • Kapal Selam Odisey




  • Fast Boat ke Lembongan







  • Rafting







  • Dll
    Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

    Link Banner Link Banner

    Share this article with your friends
    [ ' [

    2 comments:

    1. Tempat Wisata Diatas sangat menabjukkan. Banyak sekali tempat - tempat wisata di indonesia, mulai dari pantai seperti pantai kuta dan sanur di bali sampai pegunungan seperti gunung perahu dan wisata mahameru. kita sebagai warga negara indonesia wajib untuk melestarikannya.

      ReplyDelete
    2. Welcome to THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali.
      For Direct Reservation Please Call +62 852 3891 5028

      THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali. Menyediakan tempat yang terbaik untuk acara PERNIKAHAN, ULANG TAHUN , PERTUNANGAN, MEETING, ARISAN, REUNI , PAKET SET MENU WISATA dan event-event lainnya di pusat kota PARIWISATA di Kuta Bali. Dengan ditangani oleh tim profesional, kami jadikan event-event special anda menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

      Rayakan Pesta Pernikahanmu di THE GAROUPA Restaurat Kuta – Bali , Pasti akan Berkesan !

      Ingin Mengadakan resepsi pernikahan yang tak akan terlupakan?...
      Ingin Mengadakan Acara Meeting Kantor , Acara Arisan , Reuni Komunitas , Acara Ulang Tahun , atau Pertemuan yang bersifat PRIVASI ?

      Saya yakin jawaban Anda PASTI ingin sekali, apalagi jika memang sangat memungkinkan.

      Berbicara tentang pernikahan, siapapun Anda saya yakin tak ingin menyia-nyiakan pesta yang menjadi harapan semua orang sekali seumur hidup ini ingin berlangsung dengan meriah, tempat resepsi yang megah juga para hadirin tamu undangan yang datang ke pesta Anda dengan amat senang dan bahagia.
          
      Mencari tempat yang sesuai memang tidaklah mudah, selain lokasi yang mudah dijangkau, budget anggaran harus disediakan, juga fasilitas lain yang mungkin perlu diperhitungan. Kabar Bahagianya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Bali dan sekitar mungkin The Garoupa Restaurant di Jl. Raya Kuta Bali dapat menjadi pilihan yang tebaik untuk Anda, pasangan dan keluarga.

      Terletak di perbatasan antara kota Denpasar tentunya merupakan tempat yang sangat setragetis bagi anda kunjungi dan para undangan yang ingin menikmati lezatnya cita rasa masakan di restoran The Garoupa Restaurant. Letak yang dekat dengan pusat perbelanjaan (mall), Spa, Pusat Pariwisata Kuta Bali tentunya pilihan terbaik bagi Anda untuk para coorporate maupun wisatawan.

      The Garoupa Restaurant ini juga memiliki Lounge yang menyenangkan, sebuah bar yang nyaman dengan design interior modern minimalis yang luar biasa dan fasitilas Vallet yang sangat baik ,Full access wifi, serta dilengkapi dengan VIP Room yang nyaman.

      Mengapa The Garoupa Restaurant ?...

      Kapasitas tempat resepsi
          Kapasitas Resepsi bisa menampung 200 orang
          
      Lokasi
      The Garoupa Restaurant berada di jalan Jl. Raya Kuta Banjar Abian Base (tidak jauh dari Jl. Sunset Road Kuta dan Jl. Bypass I G Ngurah Rai ) sehingga sangat mudah dijangkau untuk Tamu undangan anda yang berada di sekitar Denpasar, maupun yang baru tiba dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya 15 menit. Enak kan??..bisa menghemat pastinya.

      Budget
      The Garoupa Restaurant Paket Special Wedding yang bisa Anda pilih , bahkan kami Menerima ruang Diskusi jika Pihak Yang punya Event ada Budget tertentu yang bisa kita bahas bersama. Informasi lebih lanjut bisa Hubungi SALES & MARKETING kami.

      Begitulah sekilas mengenai The Garoupa Seafood & Dine Restaurant tempat dengan pelayanan restaurant terbaik untuk pesta resepsi pernikahan & acara meeting corporate Anda. Review yang saya tulis ini masih sedikit, tentunya masih banyak kisah menarik lainnya yang luar biasa yang belum saya sampaikan.

      Terima Kasih Atas Kunjungan Anda , Semoga Berkenan di HATI Bapak & Ibu.
      Jika Anda menyukai artikel tentang Rayakan Pesta Pernikahanmu di The Garoupa Restaurant Kuta Bali , Pasti akan Berkesan! bermanfaat silahkan share kepada rekan dan kerabat Anda. Semoga kita mendapat manfaat bersama. Terima Kasih atas kunjungan Anda

      HOTLINE RESERVATIONS
      +62 852 3891 5028

      Best Regards ,



      Rudy Kesuma H. S, Par
      Operational Restaurant Manager

      ReplyDelete

    luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com