-->

Thursday, March 12, 2015

tempat favorit wisata bahari tanjung benoa




Tanjung Benoa adalah salah satu wisata bahari yang terkenal dengan watersport/ olah raga air seperti diving, banana boat, snorkling, sea walker, dan juga ada pelayaran menuju ke pulau penyu. karna di pantai Tanjung Benoa tidak memiliki ombak yang besar/ atau tenang maka dari itu Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas watersport. Tanjung benoa adahah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. sekitar 20 menit dari airport Ngurah Rai, Tentunya jika jalan tidak mengalami kemacetan. Untuk mengindari kemacetan jika anda sedang berlibur pada saat musim ramai/ musim liburan di Bali, gunakalah jalan Tol Bali Mandara. Biaya tol Bali Mandara per tanggal 10 Januari 2015 untuk mobil roda 4, Rp 10.000 / mobil. Musim ramai di Bali pada bulan Juli, Agustus, Desember dan Awal Januari ( libur sekolah dan kerja) dan pada hari- hari besar ( idhul fitri,imlek dan natal).
Banyak wisatawan asing atau lokal yang selalu datang ke pantai Tanjung Benoa disetiap mereka berlibur ke Bali, banyak yang berkata bahwa belum lengap ke Bali kalau belum bermain wahana di pantai Tanjung Benoa.
Disepanjang jalan anda akan menemukan tempat- tempat bermain water sport hampir semua menawarkan permainan yang sama dengan harga yang bersaing. ketika akan memasungki pantai Tanjung Benoa anda diharuskan membayar uang kontribusi desa dan parkir sebesar Rp 5000 untuk mobil kecil ( APV, AVANZA, INOVA DLL) dan untuk mobil besar anda harus membayar sebesar Rp10000 ( ISUZU ELF, BUS).
Dan jika anda ingin bermain water sport, disana menyediakan harga yang berfariatif, tergantung permainan yang anda inginkan. tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur bersama teman, suami, istri anak dan keluarga, karna permainannya pun cocok untuk anak- anak dan dewasa.
jika anda ingin pergi ke Tanjung Benoa disarankan untuk menyewa mobil transport di Bali, karna dengan menyewa mobil transport di Bali tentu anda akan lebih menghemat ongkos transportasi anda, karna pada jasa penyewaan transport di Bali memakai system paket ( mobil, driver dan bbm) selama 10- 12 jam, jadi anda tidak perlu lagi memikirkan yang lain cukup fokus untuk bersenang- senang dan driver anda akan mengantarkan kemana anda mau. Lain halnya jika anda menggunakan taxi, anda harus membayar lebih mahal karna taxi menggunakan system argo dan ketika mereka menunggu argo akan terus berjalan.
ok cukup sekian untuk tempat favorit wisata bahari di Bali kali ini dan selamat berlibur. baca juga Bali dengan segala keindahannya dan tempat- tempat yang wajib anda kunjung ketika berlibur ke Bali
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com