-->

Thursday, March 26, 2015

Pantai Dreamland Bali Yang Menarik Hati

Pantai dream land seperti namanya tanah impian, banyak wisatawan ingin tahu dan mengunjungi pantai ini karena keindahannya, emang ada pantai di bali yang tidak indah? yap pertanyaan yang bagus, memang kalau sudah membicarakan tentang bali tidak jauh dari pantai yang indah karena terlalu banyak sampai membuat para wisatawan bingung untuk memilih, tapi jangan khawatir pantai dreamland ini bisa jadi salah satu pilihan destinasi anda.
Pantai Dream land terletak di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju kawasan ini menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Saat anda akan pergi menuju ke pantai dream land anda akan melewati dua tempat yang cukup terkenal di Bali yaitu Pantai Jimbaran dan juga Gwk, dan juga searah dengan beberapa tempat wisata di Bali seperti Pantai Pandawa, Pura Uluwatu yang juga terdapat tarian kecak, dan Pantai Padang- padang yang tentu dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin pergi kesana, apalagi jika anda menggunakan Jasa transport murah di Bali sang driver akan senantiasa merecomendasikan/ dan mengantar anda ke tempat- tempat tersebut. Dengan menggunakan system paket 10 jam dan sudah termasuk driver dan BBM.

Keindahan Dari Pantai Dreamland

 

Keindahan dari pantai ini adalah memiliki pantai dengan pasir putih dengan ombak yang rumayan besar yang juga banyak dikunjungi wisatawan asing untuk surfing, dan dihiasi dengan tebing karang raksasa membuat panorama yang semakin indah. Tempat ini juga banyak digunakan untuk proses pengambilan foto prewedding dan bahkan banyak juga artis ternama di Indonesia ini yang menyelenggarakan pesta pernikahan di Pantai dreamland ini.
Disini juga terdapat banyak hotel- hotel mewah karena memang kawasan ini adalah kawasan Hotel- hotel elit, dan juga terdapat sebuah restoran yang cukup terkenal yaitu KLAPA, yang dimiki oleh anak dari president indonesia yang ke-2, bapak Alm. soeharto yaitu Tomi soeharto. Dan disana biasanya para artis ibu kota menyelenggarakan pesta .
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia

3 comments:

  1. Aku mau ke bali
    tapi belum tau kapan he3
    nabung dulu

    ReplyDelete
  2. he3 silahkan kumpul- kumpul dulu, ditunggu reservasinya

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com