-->

Sabtu, 28 Februari 2015

cara hacking cctv menggunakan android


Hai selamat datang lagi di blog sebisa anda kali ini ane mau menulis artikel tentang cara hacking cctv dengan android. Hal ini dapat memantau keadaan kantor atau rumah apakah aman atau tidak.
Ini juga dapat berguna ditempattempat yang lain asal ada hotspot dan cctv tentunya ( yang penting jangan di kamar tetangga ya!!!!).
Ok langsung saja kita siapkan bahan bahannya untuk hack cctv dengan android.
download aplikasi eagle eyes disini
download wifi file transfer disini
hotspot area
cctv yang mau di hack tentunya

Ok setelah semua bahan hack cctvnya terkumpul langsung saja kita eksekusi
 
1) install dan buka aplikasi eagleeyes yang sudah kamu download tadi  
2) ikuti proses pertama yang harus dilakukan klick next  aja sampai muncul gambar seperti dibawah ini  
3) hidupkan dan hubungkan wifi di android agan
4) klick tombol plus (+)
5) lalu akan muncul popup klick manual 
6) isikan  alamat IP dan user name
7) nah sampai disini install wifi file sharingnya, untuk mengetahui alamat IP nya
8) klick tombol start akan muncul popup klick ok aja  
9) nah ketemu dech  alamat Ipnya  
10) langsung  isikan saja untuk perintah no. 6 ( untuk username terserah isi apa aja) dan  ( untuk pasword bisa tanya ke yang punya wifi) atau lewat belakang aja sedot wifi pasword  disini
 
Semoga berhasil. Sekian dulu untuk artikel cara hack cctv dengan android kali ini.
Note: tutor ini hanya untuk berbagi, jika ada penyalah gunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami  dari blog sebisa anda tidak bertanggung jawab. Sekian
Wassalamualaikum wr.wb
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

2 komentar:

  1. Thanks infonya gan,, ane coba dulu dah. Tapi ini apa bisa untuk wifi orang ya?

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com